Hanya Ahmadiyah Mempunyai Lembaga Khilafat Dan Telah Berdiri 100 Tahun

100 Tahun Khilafat Ahmadiyah



100 tahun khilafat ahmadiyah
Dengan membaca Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhaduanna Muhammadan rasuulullaah, Alhamdulillah lembaga Khilafat Ahmadiyah telah berdiri lebih dari 100 tahun lamanya. Jemaah Ahmadiyah telah berada di hampir 200 negara di seluruh dunia dan sudah 75 tahun Ahmadiyah Indonesia berdiri. Sungguh suatu bukti bahwa Allah Ta’ala memelihara sistem ke-khilafatan Ahmadiyah sampai sekarang.

Tidak hanya di Indonesia, jemaat Ahmadiyah di seluruh dunia pun ikut merayakan 100 tahun khilafat Ahmadiyah yang didirikan oleh hadhrat Mirza Ghulam Ahmad sebagai Imam Mahdi yang dijanjikan di ikuti oleh para khalifah suksessor beliau yaitu :

Khalifah I, Hadhrat Mirza Hakim Nuruddin

Khalifah II, Hadhrat Mirza Bashiruddin Mahmud Ahmad

Khalifah III, Hadhrat Mirza Nasir Ahmad

Khalifah IV, Hadhrat Mirza Tahir Ahmad

Khalifah V, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad

Dibawah kepimimpinan para khalifah Ahmadiyah berupaya mempersatukan umat Islam dibawah satu kepeminpinan agar Islam bersatu. Melalui saluran televisi International ( MTA – Muslim Televisi Ahmadiyah)  dan selama 24 jam setiap harinya Ahmadiyah membawa pesan perdamaian ke seluruh dunia yang juga menjadi moto Ahmadiyah “LOVE FOR ALL HATRED FOR NONE” – Cinta untuk semua, Tiada benci untuk sesama. Dengan menyewa 7 satelit luar angkasa, MTA bisa di nonton di seluruh dunia. Maka banyak di benua Eropa orang-orang masuk ke dalam Islam sebagai Agama Rahmatan lil alamin.

Jemaat Ahmadiyah benar-benar memperlihatkan organisasi Islam yang sejuk, damai dan indah. Di seluruh dunia Jemaat Ahmadiyah mencapai kurang lebih 200 juta orang; hampir sama dengan penduduk Indonesia.

Jihad Ahmadiyah dengan membawa pesan-pesan perdamaian mengajak semua orang untuk berupaya memelihara kedamaian dan menghindari peperangan. Jihad Islam melalui peperangan karena tidak dibenarkan di dalam Al-Quran, maka Ahmadiyah pun tidak membenarkannya. Namun Jihad Ahmadiyah yaitu perang melawan hawa nafsu sendiri, dan peperangan ini dilancarkan untuk mencapai keunggulan perdamaian dan kemenangan Islam. adalah kemenangan Islam saat ini hanya akan dapat di capai bila di barengi kekuatan doa yang dapat menaklukkan hati manusia. Inilah senjata Ahmadiyah yang tidak akan pernah dapat ditangkis. Jihad Ahmadiyah ialah satu-satunya jihad untuk menyebarkan pesan kecintaan dan kasih sayang, untuk menciptakan sebuah revolusi rohani sebagaimana yang di ajarkan dan dilakukan oleh Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW

Sebagaimana terdapat di dalam hadist bahwa “Matahari Akan Terbit Dari Barat”,  Hadist tersebut menggenapkan dakwah Ahmadiyah ke seluruh dunia sehingga hampir setiap tahunnya setengah juta orang-orang di dunia barat juga Eropa masuk ke dalam Islam. Maka kemenangan Islam akan muncul dari dunia barat melalui Ahmadiyah.

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for your comments. Any comments irrelevant to the post and subject matter, containing abuses, and/or vulgar language will be deleted.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...