Dua Keluarga Ahmadiyah Diusir Di Jambi, Singkut.

dua keluarga ahmadiyah diusir di jambi
Di Singkut, Jambi. Dua keluarga muslim ahmadi diusir dari rumahnya di desa pelawan jaya setelah mendapatkan tekanan dari kepala desa, aparat dan warga yang anti Ahmadiyah. Dua keluarga ini adalah Keluarga bapak Rukmana dan bapak Majid. Sangat menyayangkan dengan mengatasnamakan agama tindakan para aparat desa yang seharusnya menaungi dan melindungi semua warganya justru terlibat dan ikut serta dalam tindakan diskriminasi ini.
Peristiwa ini dikhawatirkan akan merembet ke desa sekitanya dimana ada keluarga muslim ahmadinya. Berikut ini beberapa peristiwa terbaru yang terkait:
1.  Tanggal 24 November 2013 pukul 18.45 – 20.30 Wib Jemaat Ahmadiyah Singkut melaksanakan silaturahmi mengunjungi Bapak Shehu Wakil Ketua DPRD,dan melaporkan kejadian-kejadian yang menimpa Ahmadiyah Singkut dan mendapat sambutan yang baik dari beliau. Selanjutnya pada pukul 20.30-22.30 Wib Jemaat Ahmadiyah Singkut melaporkan kejadian pengusiran ke Kanitreskrim Bapak Hutapea.
2.  Tanggal 25 November 2013 Jemaat Ahmadiyah Singkut mendapat undangan dari pihak kecamatan, namun atas saran dari Pengurus Pusat undangan tersebut tidak dihadiri.
3.  Rencananya hari Rabu, 27 November 2013 Jemaat Ahmadiyah Singkut akan menghadiri undangan Bupati Kabupaten Sarolangun yang akan mempertemukan Pengurus Jemaat Ahmadiyah Singkut dengan Kesbangpol, Camat dan 5 Kepala Desa dimana warga Muslim Ahmadi tinggal. Hingga saat ini situasi di Singkut kurang menguntungkan bagi warga Ahmadiyah dikarenakan banyak tekanan dari berrbagai pihak.
Semoga Allah Ta’ala selalu memberikan ketabahan dan kesabaran bagi keluarga Bapak Rukmana dan Bapak Majid yang terusir karena mempertahankan keyakinan mereka sebagai Ahmadi.
Sumber : Warta Ahmadiyah

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for your comments. Any comments irrelevant to the post and subject matter, containing abuses, and/or vulgar language will be deleted.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...