Khalifah Ahmadiyah Mengecam "Stiker Anti-Islam" Terbaru Geert Wilders

Pemimpin Muslim Sedunia Mengutuk Stiker Anti-Islam Terbaru Geert WildersPemimpin Partai PVV di Belanda, Mr Geert Wilders telah melakukan aksi provokasi terhadap Islam, Media Belanda mengatakan bahwa politisi telah menempatkan stiker di pintu kantor parlemennya yang berbunyi, dalam bahasa Arab, “Islam adalah sebuah kebohongan, Muhammad adalah seorang kriminal, Alquran adalah racun.” itu merupakan stiker penghinaan, dan "gambarnya dengan sengaja mengambil dari bendera Arab Saudi."

Serangan terbaru ini dipublikasikan secara luas oleh Geert Wilders sendiri, Menteri Luar Negeri Frans Timmermans mengecam stiker tersebut dan mengatakan tindakan semacam ini adalah kontraproduktif.

Menghina agama mereka bukanlah suatu cara untuk memerangi ekstremisme tetapi hanya akan memainkannya ke tangan para ekstremis, dikutip dari Media berita Belanda bahwa menteri Timmermans mengatakan. "Pemerintah Belanda menjauhkan diri dari ini."

Komunitas Muslim Ahmadiyah, mengkritik secara lisan kepada Wilders sebagai lelucon anti-Islam dan juga mengutuk secara langsung atas tindakannya "dalam istilah yang paling kuat."

"Mr Geert Wilders, baru-baru ini membuat kampanye melawan Islam dengan menempatkan stiker dalam bahasa yang kasar dan tidak masuk akal di pintu kantor parlemen itu," pernyataan siaran pers yang dikeluarkan oleh masyarakat.

Memperhatikan keadaan sensitif negara dari lingkungan agama-politik dunia, Khalifah Islam dan Pemimpin Islam seluruh dunia dari Komunitas Muslim Ahmadiyah, Hazrat (Yang Mulia), Mirza Masroor Ahmad mengecam tindakan Wilders mengatakan kepada para politisi "tindakan provokatif hanya akan terus menggoyahkan dunia dan menghancurkan perdamaian dan harmoni."

"Langkah tersebut hanya akan melukai jutaan perasaan yang tidak bersalah dan umat muslim yang mencintai perdamaian di seluruh dunia," baca pernyataan siaran pers Ahmadiyah. "Hal ini menyatakan bahwa tidak ada orang yang berfikir secara waras yang menyetujui secara terus-menerus melakukan hal seperti itu dan kampanye ketidakadilan dengan mencaci sebagaimana Wilders lakukan beberapa tahun terakhir ini dan untuk itu Jamaah Muslim Ahmadiyah meninggalkan kasus Geert Wilders ke Tangan Allah."

"Jamaah Muslim Ahmadiyah benar-benar mengecam serangan terbaru yang ditujukan kepada Islam oleh politisi Belanda Mr Geert Wilders," Yang Mulia seperti dikutip mengatakan. "Kami Muslim Ahmadi terus menyerukan perdamaian, keadilan dan toleransi di semua tingkat masyarakat dan karena itu saya tegaskan bahwa dunia saat ini berada dalam bahaya yang serius sehingga semua orang harus bekerja untuk membina masyarakat yang didasarkan pada cinta, kasih sayang dan saling menghormati. Semua pihak harus bekerja untuk mengakhiri segala bentuk kebencian dan secara terbuka mengutuk pernyataan atau tindakan yang dapat menyebabkan rasa sakit dan penderitaan.

Komunitas Muslim Ahmadiyah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan rasa terima kasih kepada para pemimpin Pemerintahan Belanda, termasuk Wakil Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri, untuk mengungkapkan kepada publik kecaman mereka terhadap tindakan Wilders saat ini.

--

Baca selengkapnya dalam bahasa inggris di : AhmadiyyaTimes


--  UK: World Muslim Leader Condemns Geert Wilders' Latest Attack on Islam
--  Ahmadiyya Times
--  By Imran Jattala. Follow on Twitter: @IJattala


Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for your comments. Any comments irrelevant to the post and subject matter, containing abuses, and/or vulgar language will be deleted.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...